Rabu, 25 Juli 2012

Perbedaan "MANUSIA" dengan "SETAN



MANUSIA (Orang-orang yang Benar/ taqwa).














yaitu orang yang "Patuh" dan "Taat" kepada TUHANnya (ALLAH) "Penguasa dan Pencipta Alam Semesta", hidupnya ingin selalu berbuat "KEBENARAN" dan untuk "KEBENARAN" dengan penuh keikhlasan tanpa pamrih sebagai wujud Kecintaan dan ketaqwaannya,  dan tidak banyak meminta tetapi lebih banyak berbuat, bahkan mengorbankan segalanya; baik Hartanya, pangkatnya, jabatanya, bankan  jiwa dan raganya.

Jiwanya akan selalu bangkit dan penuh bergelora selama masih ada pengkhianatan terhadap nilai-nilai "KEBENARAN"  dalam kehidupan ini dan terjadinya perampasan hak-hak antara sesamatampa memandang suku, bangsa, ras, golongan dan agama tetapi semuanya semata-mata karena ALLAH.
Untuk tegaknya "KEJUJURAN" dan "KEADILAN".



SETAN (Orang-orang yang tidak benar/Pengkhianat/ Munafik).

yaitu orang-orang yang tidak patuh dan taat kepada TUHANnya, dengan selalu mengingkari bahkan mengkhianati "KEBENARAN".      Agama/keyakinan  hanya sebatas dijadikan alat dan simbol belaka, tampa berusaha untuk tahu, mengerti dan memahami "KEBENARAN" yang sesungguhnya (TUHAN).

Keserakahan dan ketamakan selalu mereka umbar demi memuaskan nafsunya, dengan cara Menindas, Menganiaya, Intimidasi, Membohongi, Memanipulasi, Merekayasa, bahkahkan menjilat/ ngolor/ cari muka, hanya untuk mengejar :
Uang/ Harta/ Pangkat/ Jabatan/ Kekuasaaan (Tuhannya para pengkhianat), yang diburu, dipuja-puja, bahkan disembah-sembahnya.

Jangan samakan MANUSIA dengan SETAN,  walau banyak SETAN mengaku MANUSIA tetapi perilakunya berbeda, apa lagi isinya...!!!! (Anjing berbulu domba).

Setan lebih cinta dunia, tetapi tidak mau tahu, apa lagi memahami siapa yang menciptakan dan yang menguasai dunia dan alam ini..?
Walau ngomongnya selalu TUHAN....TUHAN..../ ALLAH....ALLAH,  tetapi kenyataannya selalu ingkar dan berkhianat terhadapTUHANnya (ALLAH).

--------
Carilah harta dunia, tapi ingat itu bukan segalanya, itu hanyalah sekedar pelengkap dalam kehidupan di dunia ini, yang bersifat sementara.