Jumat, 04 Mei 2012

TIPU-DAYA DAN TINGKAH-LAKU SETAN


____Kelihaian para Pengkhianat (setan dan budak-budak setan) selalu menutupinya dirinya yang sebenarnya, dengan membuaal kata-kata manis, semboyan-semboyan yang menggiurkan dan dibungkus dengan pakaian (kesing) yang menarik dengan embel-embel gelar yang bermacam-macam, agar dilihat/ dipandang sebagai orang-orang yang hebat. terhormat, dan bermartabat.

____Tetapi sesungguhnya Para Pengkhianat hanya sebatas duniawi  semata, raganya saja (kesing) yang diurusi tetapi hatinya/ Qolbunya tidak pernah diurus, dibiarkan rusak bahkan mati, wujudnya saja orang tetapi isinya hanyalah sebatas orang-orangan alias setan  
(Anjing-anjing berbulu domba).

____Maka tidak heran tingkah-lakunya akan selalu berbuat yang bertentangan dengan KEBENARAN yang penuh KEBOHONGAN. KEMUNAFIKAN dan KEBIADABAN. demi mengumbar NAFSUNYA dan KESERAKAHAN. 

 
Bangkitnya Sang cahaya "KEBENARAN"

____Jika "KEBENARAN" telah menyinari seluruh penjuru bumi, maka akan tampak yang benar maupun yang tidak benar dan tidak ada yang dapat menyembunyikannya, Sehingga perilaku-perilaku buruk Para pengkhianat (Setan dan budak-budak setan) akan semakin terlihat jelas dan nyata, baik yang dilakukan secara perorangan maupun kelompok. 

Walau mereka bersembunyi dengan piguran sebagi tokoh maupun pejabat tetapi kenyataanya tidak sesuai yang semestinya ("penganyom dan panutan") malah berperilaku yang lebih buruk dan menjadikan dirinya raja-raja setan (Iblis / Dajjal) baik dalam lingkungan masyarakat secara umum termasuk dalam lingkungan pemerintahan/kenegaraan


Maka tinggal nunggu waktunya tiba (PENGADILAN) Seluruh Alam akan membinasakan dan meluluhlantakkan para pengkhianat,  sangsi/ balasan sesuai dengan perbuatannya selama ini. termasuk para pengikutnya (penjilat/budak-budak setan) serta orang-orang pasik, yang tahu tetapi tidak peduli bahkan membiarkan keburukan itu terus terjadi. NERAKA yang nyata.

 BANGKIT dan TEGAKNYA 
*****     "K E B E N A R A N"    *****